Jumat, 18 April 2014

Cerita Lucu - Dialog Caleg dan Orang Gila

Cerita Lucu - Terjadi dialog antara caleg dan orgil (0rang gila)
caleg :kenapa anda gila?
orgil : saya gagal nyaleg ....

kemudian bertanyalah orgil

0rgil :kenapa anda nyaleg?
caleg : karena saya gagal gila...
orgil %#@#%$#@

Cerita Lucu - Kejutan buat Presiden

Cerita Lucu - Presiden berkata kepada tukang sapu istana, "Coba buat sebuah kejutan padaku, dan kemudian buat pula permintaan maaf atas kejutan itu yang jauh lebih mengejutkan lagi".
Besok paginya, Presiden sedang berdiri di jendela Istana, memandang keindahan taman.
Dengan berjingkat-jingkat si tukang sapu mendekat lalu mencubit pantat Presiden.
"Hei, gila, apa-apaan ini !" teriak Presiden dengan sangat terkejut.
"Oh, maaf, bapak Presiden," sahut si tukang sapu. "Tadinya saya sangka Bapak adalah Ibu Negara

Cerita Lucu - Kalo Ujang Udah Gede

Cerita Lucu - Sebelum memulai cerita ,marilah kita menyumbang rate dan komeng ke tread ini ,nyoook ngakak...kalau garing or biasa aja minimal komeng ya gan sist ho pliss
ceritanya

Pada suatu hari ujang yang baru menduduki bangku sd kelas 1 ,bercakap cakap(ngomong) keujang begini ngomongnya

ema: eh ujang, nanti ujang harus masuk angkatan abri yah!
ujang:emang kenapa ema?
ema:udah ema bilang jadi angkatan abri aja,,,,
ujang : oke deh ma

keesok harinya ujang bersekolah di antar ema nya,dan kembali mengingatkan ujang,masuklah ujang kesekolah,pas pelajaran agama dan bercakap2 lah guru agama ke murid murid.

guru:siapa yang mau masuk surga!!!!????
murid:saya mauuuuu
ujang:saya gak mau
guru:lho?kok ujang gak mau?
ujang:kata emak ujang,ujang harus masuk angkatan abri bu
guru:.?)-":'"i6!!:@"@!!!

Cerita Lucu - Jemur Gila

Cerita Lucu - Disebuah rumah sakit jiwa , Joko, salah seorang pasien RSJ, gantung diri di sebuah pohon besar di depan RSJ itu . Seorang petugas RSJ yg melihat kejadian itu pun terkejut.Petugas itupun menghampiri Joki,teman Joko,yang sedari tadi menyaksikan joko yg tergantung di atas pohon . petugas pun bertanya :

PETUGAS : Lho , mengapa temanmu bisa gantung diri ???
JOKI : ohh, Tadi dia kecebur kolam !!
PETUGAS : Lalu ???
JOKI : Ya saya gantungin deh biar Cepet kering !!
PETUGAS "^%$&%&# ????

Cerita Lucu - Razia Psk dan Polisi

Cerita Lucu - Polisi merazia para PSK dan menggiring mereka ke kantor polisi untuk diinterogasi satu per satu. Saking banyaknya PSK yang terjaring, antrian sampai keluar pagar kantor Polisi. Tidak lama kemudian, lewatlah seorang nenek yang hendak membeli minyak tanah. Karena melihat keramaian, si nenek bertanya pada PSK yang berdiri pada antrian paling belakang. “Cu, lagi antri apaan?” Karena malu berterus terang, si PSK menjawab sekenanya, “Lagi ngantri permen, Nek.” Betapa kagetnya si PSK ternyata nenek itu ikut antri. Si PSK bertanya, “Lagi ngapain, Nek?”. “Nenek juga mau permen, Cu.” Singkat cerita sampailah giliran si nenek untuk diinterogasi. Betapa kaget sang Polisi melihat nenek yang sudah renta itu termasuk dalam antrian PSK. Dengan sangat hati-hati si Polisi bertanya, “Apa nenek masih sanggup?” Si nenek menjawab dengan suara bergetar karena usia yang sudah sepuh, “Kaaaloo cuma isep-isep sih nenek masih oke, Cu….